Cara Terlihat Offline Di WhatsApp Padahal Anda Sedang Online, Mudah Banget !!!



Cara Mudah WhatsApp Terlihat Offline Tetapi Anda Sedang Online - Mudah banget kq untuk melakukan hal tersebut. Agar anda terlihat offline oleh pengguna whatsapp adalah bukanlah perkara yang sulit, anda hanya merubah beberapa setting agar semua orang melihat whatsapp yang sedang anda gunakan terlihat offline. Anda bisa memanfaatkan cara ini jika tidak ingin diganggu dan ingin merasa tenang.

Sebenarnya cara tidak terlihat online atau menghilangkan waktu terakhir online di whatsapp itu sudah dijelaskan dengan sejelas jelasnya disitus resmi whatsapp sendiri. yaa namanya manusia terkadang sedikit takut utak-utik setingan karena takut error atau bisa juga terkadang anda menjumpai tutorial cara terlihat offline di WA tersebut berbahasa inggris dan sudah tentu anda tidak paham dengan apa yang dimaksud.

Banyak alasan juga sih kenapa orang ingin mengatur waktu terakhir online di WA tersebut. ada yang beralasan tidak ingin diganggu, atau ingin mengelabui si doi, misalkan si doi lagi ngirim pesan tapi lagi males untuk chatingan tetap kamu ingin buka whatsaap. naah dengan cara terlihat offline dengan menghilangkan waktu terkhir dilihat anda bisa mengelabuinya. hehehehe
Baca: 10 Fitur rahasia whatsapp ini keren lo
Baca: Cara mudah menghapus permanen akun BBM di android
Baca: Alasan kenapa aplikasi BBM (blackberry messenger) ditinggalkan
yaa intinya tujuan anda ingin menghilang waktu login terakhir adalah supaya anda bisa chatingan sepuas nya dengan si doi atau melakukan aktifitas apapun tanpa diketahui sedang online di WA dengan pengguna whatsapp lainnya.

Anda tahu sendiri lah semakin lama pengguna whatsapp semakin bertambah dan populer dikalangan anak mudah maupun yang lebih tua seiring berjalannya waktu. maka dari itu dengan menghilankan waktu online terakhir anda di WA mungkin bisa dianggap untuk melindungi privasi agar tidak banyak yang mengirim pesan terlebih lagi jika anda sedang sibuk sekali.

banyak yang beranggapan whatsapp lebih ringan dan mudah digunakan dengan tampilan yang simple ketimbang aplikasi chating lainnya seperti BBM (blackberry messenger). eeeh tapi ngomong-ngomong saya masih setia menggunakan BBM loh, soalnya keren sih tampilannya. hehehe

Ga usah panjang lebar deh, langsung saja didalam artikel ini saya akan jelaskan dan berikan tutrorial mudah cara kelihatan offline di aplikasi whatsapp dengan merubah beberapa pengaturan di aplikasi itu sendiri.

1.  Anda harus login dulu ke WA pribadi yaa.

2. klik titik 3 di pojok kanan atas lalu pilih setting




3. Setelah itu akan muncul gambar di bawah ini, pilih menu Akun - privasi




4. Pada bagian ini silakan anda klik Terakhir dilihat - Tidak ada




anda bisa menyesuaikan pengaturan di atas misalnya dengan memilih Semua orang, Kontak saya, atau Tidak ada jika anda ingin selalu kelihatan offline di whatsapp.

pada dasarnya pengaturan privasi ini bisa anda gunakan dalam keadaan tertentu dan di jam jam yang anda inginkan saja misalnya sedang rapat atau sedang bermain game di android.

setingan seperti ini tidak seterusnya saya lakukan karena dapat menghilangkan niat seorang untuk menghubungi anda jika ada sesuatu yang sangat penting..

sampai disini anda sudah berhasil mengganti pengaturan WA agar terlihat offline oleh orang lain, jika ada pertanyaan mengenai fitur terakhir dilihat atau last seen di WA bisa langsung komen saja di bawah artikel ini.

sekian tulisan sederhana saya tentang cara terlihat  offline di whatsapp yang semoga bisa menambah wawasan dan membantu anda dalam bersosial media.

happy try and hope lucky


Artikel Terkait Lainnya:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser