5 Aplikasi Pendukung Yang Bisa Bikin Whatsapp Lebih Canggih


Aplikasi Pendukung Whatsapp - Sederhana, simpel dan mudah digunakan, ya itulah whatsapp. Tidak hanya kaula muda saja, banyak orang tua yang menggunakannya karena tampilan yang userfriendly. tapi walaupun begitu, whatsapp masih saja memiliki kekuranga dan perlu beberapa aplikasi pendukung yang harus di gunakan agar whatsapp bisa digunakan sesuai keinginan.

Tapi menurut saya pribadi, fitur yang disediakan whatsapp sudah lebih dari cukup memenuhi kebutuhan pengguna. Tapi diluar itu, ada saja beberapa orang yang menginginkan whasapp bisa melakukan sesuai yang diinginkan seperti bisa download status teman di wa, membuat peta lokasi palsu, atau bisa merekam layar ketika sedang video call dan lainnya.

nah jika anda salah seorang yang menginginkan whatsapp bisa melakukan hal seperti itu, maka dibawah ini akan saya recomendasikan beberapa aplikasi pendukung whatsapp yang bisa membuat aplikasi chating anda lebih keren.
Baca: Cara menghapus aplikasi terkait facebook
Baca: Cara menghubungkan instagram dengan facebook
Baca: Cara menambah follower instagram

5 Aplikasi Pendukung Untuk Whatsapp

A. Recent Notification



Jika anda tipe seorang yang tidak suka melihat chat yang sudah dikirim tapi malah dihapus lagi oleh pengirim sehingga anda tidak bisa membaca chat yang tadi, dengan aplikasi ini anda tidak usah risau, karena dengan menggunakan aplikasi Recent Notification anda bisa melihat semua pesan atau chat yang telah dihapus oleh pengirim.

Jadi ketika ada orang yang ingin mengejek anda di group, tapi pesan tersebut malah dihapus, maka anda tetap bisa melihat chat yang di hapus tadi..

B. Status Downloader



terkadang secara tidak sengaja ketika kita melihat lihat beberapa status teman yang ada di WA, ada saja beberapa video lucu atau gambar unik yang ingin kita simpan. tapi apalah daya pihak pengembang dari whatsapp tidak menyediakan menu untuk menyimpan atau mendownload status tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi pendukung yang satu ini, anda bisa menyimpan setiap status teman yang terdaftar dikontak whatsapp jika memang anda menginginkannya.

C. Fake GPS Location



Tidak ingin diganggu atau anda tidak ingin lokasi anda diketahui oleh orang lain karena memang tidak ingin diganggu, bahkan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk whatsapp ini anda bisa menjaili teman dengan memberikan alamat palsu.

Dengan menggunakan Fake GPS Location ini anda bisa membuat sebuah peta lokasi palsu jika ada teman yang meminta anda untuk mengirimkan lokasi anda saat ini.

D. Hushed



Ingin memiliki akun whatsapp lagi, tetapi anda malas untuk membeli kartu baru untuk di pasang di smartphone. Tenang, dengan aplikasi ini anda bisa membuat nomor palsu yang bisa digunakan untuk mendaftar dan membuat akun whatsapp baru.

Tapi sayangnya nomor yang dihasilkan bersifat sementara dan tidak permanen, menurut saya ya lumayan lah untuk sementara waktu sampai anda bisa membeli nomor baru di konter terdekat.

E. Video2me



Apakah anda seorang yang aktif dalam membuat status di whatsapp ? jika iya, dengan menggunakan aplikasi pendukung whatsapp yang satu ini anda bisa membuat status video yang berdurasi lebih panjang dari durasi yang ditetapkan oleh whatsapp.

Video yang anda upload ke status WA tidak akan terpotong-potong walaupun melebihi durasi yang di tetapkan yaitu 30 detik. Biasanya ini cocok untuk kaula muda yang sangat suka share video aktivitasnya atau pun kejadian-kejadian aneh dan lucu yang dijumpainya.

Bagaimana ? apakah anda sudah pernah mencoba salah satu aplikasi pendukung whatsapp keren yang sudah saya rekomendasikan di atas. jika belum, sekarang saatnya mencoba dan berkreasi yang positif ya.

sebenarnya masih ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat whatsapp anda menjadi lebih canggih. tapi saya hanya bisa merekomendasikan 5 aplikasi yang menurut saya paling penting dan patut untuk dicoba.

Sampai disini sekian dulu yang bisa saya tulis dan bagikan, terima kasih sudah mampir dan jika ada beberapa aplikasi keren pendukung whatsapp selain yang saya sebutkan di atas, maka silahkan komen yaa..

happy try and hope a nice day


Artikel Terkait Lainnya:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser